السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Syukur ke hadirat Alloh SWT, Alhamdulillah kami bersatu dalam ikhtiar dan tawakkal menggelorakan semangat Dakwah khususnya dalam memahami Indahnya Islam, sebagai Agama dan nikmat yang sempurna. Seharusnya, dengan Islam, selain bisa hidup tenang dan damai, juga penuh optimis menghadapi masa depan dan tantangan segala jaman.

Tetapi dalam tataran fakta lapangan, muslimin muslimat belum banyak memahami apalagi memakai konsep Islam sebagai solusi dan cara hidup, baik secara individual, keluarga maupun masyarakat. Aplikasi nilai Islam masih jauh dari harapan; masjid banyak yang kosong, generasi muda belum akrab dengan Al Qur’an, dan lain sebagainya. Islam memiliki teknologi bangun pagi-pagi melalui Adzan subuh. Tapi adzan tinggalah adzan. Mendengar pun bisa jadi tidak, apalagi beranjak. Seharusnya, umat Islam bisa memulai segalanya lebih awal dibanding umat lain, tetapi tetaplah belum mampu memaksimalkan technology bangun subuh ini. Hingga wajar, sepertinya selalu tertinggal dan tertinggal. Maka perlu secara sangat serius bersama menggali, memahami dan memutuskan, Kembali ke titik NOL, melalui Umrah.

Berbekal pengalaman travel industry, haus ilmu agama, dan lebih 25 kali perjalanan gratis ke Tanah Suci bahkan membawa anak, istri dan keluarga, beberapa teman bersama membentuk team satu jalan dan se ide. Kami selanjutnya  memberanikan diri berbagi bagaimana menata hati memudahkan panggilan ke Tanah Suci, Umrah ataupun Haji. Kami memandang bahwa jembatan Umrah dan Haji bisa sebagai langkah titik nol, dalam menempuh hidup lebih baik. Kalau Haji, sudah tentu memiliki persyaratan dan kondisi sangat spesifik, terutama masalah kuota. Untuk itu, kami lebih mengajak bersama ke tanah suci menunaikan panggilan dan syiar Umrah. Memberikan konsultasi dan KELAS UMRAH secara gratis dan mandiri, membantu mereka yang tidak mengerti umrah, baru punya keinginan tapi belum mampu atau yang mampu tapi belum punya keinginan. Bahkan yang sudah memutuskan ber Umrah juga.

Umrah/Haji tidak cukup mengandalkan biro profesional. Memahami Indahnya Islam, mengerti makna di balik ibadah, hakikat dan tata cara menjadi penting. Umrah adalah kemampuan perjalanan. Diawali dari mampu mendengar panggilan, yang didengungkan Ibrahim AS, sampai aktualisasi ahlak, kehidupan sehari-hari.  Sejujurnya, umrah bukan semata masalah biaya. Tetapi kami juga memberikan solusi bagaimana mengais brizky untuk pergi ke Tanah Suci. Kami bekerja IKHLAS, pengalaman dan tanggung jawab. Bersama perusahaan resmi Kemenag RI dan Saudi. Kami juga bukan gerakan Multi Level Marketing (MLM), tetapi lebih kepada dakwah memahami indahnya Islam, menata hati, mudahkan ke Tanah Suci.  

 

Semoga bermanfaat dan selamat bergabung.


| wiedy antara
& team work |